Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mojolegi Bersholawat Bersama Majelis Ta'lim & Sholawat Syubbanussalimiyyah

| July 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T00:51:55Z


PWDPI.COM - Kediri, Jatim. Pembina Yayasan Al Amanah Ied Mubarok M.Ng. Djoko Kariyono, S.Pd., bersilaturrahmi dan berkunjung ke acara Mojolegi bersholawat di desa Mojolegi Kecamatan Pare Kabupaten Kediri mengadakan kegiatan sholawatan yang digelar dalam rangka peresmian Musholla Birrul Walidaini di desa tersebut.(24/06/2023)

Kegiatan sholawatan ini dilaksanakan dengan rangkaian acara yang dimulai dari check-in, rebana, pembukaan, tilawah, sambutan dan shalawatan yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan pementasan rebana serta penutupan acara dengan do'a.


"Pada acara peresmian Musholla Birrul Walidaini ini kita mengundang salah satu Majelis Ta'lim & Sholawat yaitu Syubbanussalimiyah dari Pondok Pesantren Sumbersari, Kencong, Kepung, Kediri binaan Gus Ma'ad" kata salah seorang warga.

Iringan rebana yang rancak dibarengi dengan shalawat yang familier menjadikan suasana tampak seperti konser musik yang ceria dan meriah karena terjadi interaksi antara vokalis dan hadirin.


K.H Ma'adzallah (Gus Ma'ad) Pengasuh Pondok Pesantren Sumbersari, Kencong, Kepung, Kediri dalam Mauidhoh hasanahnya mengajak para jamaah untuk gemar bershalawat. Selain itu, Gus Ma'ad mengajak para jamaah untuk gemar melaksanakan shalat berjamaah.


Warga Desa Mojolegi dan sekitarnya sangat antusias dan partisipasi yang luar biasa dalam mensukseskan acara Sholawatan ini dengan mengadakan Bazaar kuliner, mainan / dolanan anak, kebutuhan sehari-hari, dan lain-lain.

Acara Sholawatan di Desa Mojolegi ini dimulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB dan dijaga oleh Banser dan aparat Kepolisian dari Polsek Pare-Kediri.(jk)
×
Berita Terbaru Update