Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Campurejo Jalin Silaturahmi dengan Warga Melalui Program Candra

| July 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T15:34:38Z


Alamanahjurnalis.com
Bhabinkamtibmas Kelurahan Campurejo, Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota Aipda Dwi Kiswanto melaksanakan patroli sambang, pada Kamis 13 Juli 2023 pukul 10.00 WIB.

BKTM Kelurahan Campurejo datang ke Lingkungan RT 11 RW 02 Campurejo, Kota Kediri.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Candra Cangkruan dengan Warga di Lingkungan RT 11 RW 02 sampaikan pesan Kamtibmas dan jalin silaturahmi dengan warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Segera menghubungi Bhabinkamtibmas apabila ada Kendala dan permasalahan.

Di tempat terpisah, BKTM Kelurahan Pojok, Polsek Mojoroto M.S Ibnu S melaksanakan kegiatan serupa. Pada pukul 09.00 WIB, BKTM Pojok datang ke Balai Kelurahan setempat.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Kelurahan Pojok melaksanakan giat pendampingan kegiatan sosialisai pencegahan dan penurunan Stunting dalam rangka TMMD ke-117 Kodim 0809 tahun 2023 di balai kelurahan pojok bersama dengan perkumpulan PKK, kader posyandu dan ibu-ibu Warga pojok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pojok, pasiter Kodim 0809 Kediri, Dinas Kesehatan Kota Kediri, Puskesmas Sukorame dan Bidan Kelurahan Pojok.

“Situasi dalam keadaan aman terkendali serta kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (res/an).
Polres Kediri Kota
×
Berita Terbaru Update