Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanud Abd Saleh Malang Hadiri Penutupan Batu Internasional Tourism Paragliding Festival 2023

| July 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T23:21:34Z


Alamanahjurnalis.com
Danlanud Abd Saleh Malang Hadiri Penutupan Batu Internasional Tourism Paragliding Festival 2023
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P menghadiri kegiatan penutupan Batu International Tourism Paragliding Festival 2023 di Landing Paralayang Lap. Songgomaruto, Songgokerto Kota Batu, Minggu (9/7/2023).

Kegiatan ini ditutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P selaku Ketua Umum Fasi Provinsi Jawa Timur, yang pada kesempatan tersebut Danlanud mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Batu dan memuji persiapan pelaksanaan kegiatan yang sangat baik.

Sebanyak 132 atlit paralayang dari Indonesia dan 8 atlit dari Malaysia turut ambil bagian pada kejuaraan ini yang memperebutkan total hadiah 63 juta dan  berlangsung dari tanggal 6 juli lalu.Para peserta bertanding pada Batu International Tourism Paragliding Festival 2023 terbagi menjadi beberapa kategori yaitu Overall, Team, Women, dan Junior.

Dalam kesempatan itu dilaksanakan pula peresmian Jl Trunojoyo RT 2 RW 3 Kelurahan Songgokerto menjadi Kampung Juara dimana dikampung ini tinggal para juara paralayang tingkat dunia dan juara nasional.

Acara penutupan dihadiri oleh Kepala Dispora Pemprov Jatim, Moh Ali Kuncoro, Ketua KONI Jatim, M Nabil, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, SSTP., MM, Danrem 083 Bhaladika Jaya Kolonel Inf M.I. Gogor, A.A, Kadispotdirga Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Chaeruman, S.T., M.M dan Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsudin, Ketua Paralayang Indonesia Asgaf Ahmad Umar.(red)
Sumber : Puspen TNI 

×
Berita Terbaru Update