Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Emak-Emak Balikpapan Utara Merapat ke Supartono Sudin

| July 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T02:35:08Z


Alamanahjurnalis.com. Balikpapan - Tiada hari tanpa dukungan, itulah yang dialami Caleg Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Utara melalui Partai Hanura H. Supartono Sudin, S.H, M.H.

Di depan Emak-Emak, Supartono Sudin memaparkan beberapa programnya, yang mana salah satunya adalah mendirikan “Rumah Aspirasi Rakyat”. Tempat ini untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat" tuturnya.


Rumah Aspirasi Rakyat ini sebagai implementasi visi dari Supartono Sudin yaitu “Bekerja Untuk Rakyat Kecil”. “Hanya satu tekad dalam pencalegan ini, itu adalah membantu rakyat kecil dalam mendapatkan pelayanan yang layak, ” tegas Supartono Sudin.

Supartono Sudin beralih profesi sebagai Pengacara Pasca Purna tugas dari Polri.
Peraih Reward Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Republik Indonesia ini, selalu mendapat respon dan dukungan secara spontan. Pasalnya Caleg dengan Nomor Urut 4 dari Partai Hanura ini selalu bersikap ramah dan tegas. Inilah salah satu kelebihan yang dimiliki, dari sekian kelebihan yang dimiliki.

Silaturahmi yang berlangsung Jum’at (14/7/2023) di kediamannya Jln. Purnawirawan berjalan sangat akrab dan kekeluargaan. Para Emak-Emak begitu antusias mendengarkan pemaparan dari mantan Kapolsek Balikpapan Utara ini. Sesekali Emak-Emak bertanya terkait berbagai permasalahan, langsung dijawab dengan lugas. Diskusinya lebih hidup karena banyak permasalahan .

Jurnalis: Lilik.S
Editor.   : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update