Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Bersama Gubenur Jatim di Masjid Al-Akbar Memperingati 1 Muharram 1445 H

| July 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T05:47:55Z


Alamanah Jurnalis.Com - (Surabaya-Jawa Timur) -  Menyambut 1 Muharram 1445 Hijriyah atau 1 Suro Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah mengajak warga Jawa Timur jalan sehat Rabu (19/7/2023) pagi pukul 06.00 Wib di Masjid Agung Al-Akbar Surabaya.

Ribuan orang sejak pagi telah memenuhi area sekitar Masjid Al-Akbar untuk mengikuti jalan sehat hingga sedikit menimbulkan kemacetan di sekitar area.


Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim ini menyediakan berbagai doorprize yang jumlahnya serba 9 meliputi 9 hadiah umroh,9 sepeda motor,9 sepeda gunung,9 laptop dan 9 kulkas.

Para peserta jalan sehat ini tak hanya dari Kota Surabaya tapi juga hampir dari seluruh. kota di Jawa Timur.antusias warga untuk memeriahkan Tahun Baru islam cukup tinggi selain berharap mendapatkan doorprize.


Tampak Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa memakai baju putih bergaris merah di lengan kanan kiri sejak pagi sudah hadir ditengah ribuan orang didampingi para pejabat di lingkungan Pemprov Jatim.

Rute yang di lalui star dari Masjid Agung Al-Akbar melewatii Gayungsari barat dan kembali finish di Masjid Al-Akbar.

Jurnalis : A.Mahmud
Editor.    : Djoko Karyono
×
Berita Terbaru Update