Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tulungagung Hadiri Acara Tasyakuran HUT PP Polri Ke 24

| July 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-09T03:20:02Z


Alamanahjurnalis.com
TULUNGAGUNG – Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP. Polri) 30 Juni 2023 berulang tahun yang ke-24.

Dengan dilandasi Motto tetap setia, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen dan Konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk Negeri. Pengurus Cabang Kabupaten Tulungagung menggelar tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 ini, bertempat di Gedung Serbaguna Polres Tulungagung, Sabtu (08/07/2023).

Turut Hadir dalam acara syukuran HUT ke-24 PP Polri antara lain, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH di dampingi istrinya, PJU Polres, pengurus daerah PP. Polri / purnawirawan Polri Tulungagung dan pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada seluruh anggota PP. Polri yang ada di Kabupaten Tulungagung, semoga para senior Polri diberi kesehatan dan tetap lindungan Allah SWT.

“Kami secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Menurutnya organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan Partnership Polri banyak memiliki andil turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap PP Polri tetap ikut berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung,” sambungnya.

“Terimakasih kepada Keluarga besar PP Polri yang selama ini tetap komitmen membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas”, pungkasnya. (restu)

Humas Polres Tulungagung
×
Berita Terbaru Update