Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Badan Kesbangpol Gelar Silaturahmi Dengan Ormas

| July 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T11:04:47Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan. Kepala Badan Kesbangpol Balikpapan yang baru Sutadi gelar silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat di Maxone Hotel pada Rabu (05/07/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Sutadi anggota Badan Intelegent Nasional, Aipda Iriansyah Unit 3 Sat Intel bidang Keamanan, Ketua Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan Soegito, dan lainnya.


Dalam sambutannya Sutadi mengatakan 
"Kita gelar silaturahmi secara spontan dengan para Ormas dan paguyuban di Balikpapan. Kita adakan ini antara lain program sosialisasi sebelum Pemilu .Ini juga sebagai perkenalan dengan saya yang baru saja menjabat Kepala Badan Kesbangpol yang baru. Yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan sebagai mantan Camat sudah banyak yang kenal saya. Karena itu harus belajar lagi disini biarpun ada yang sudah kenal dengan saya." tuturnya.

"Bapak ibu sekalian bagaimana dan apa tugasnya Kesbangpol itu? Yakni pertahanan keamanan, melaksanakan visi misi program Pemerintah Kota. Bagaimana menciptakan kondisi Kota Balikpapan itu, Kesbangpol fasilitas umum dan tugasnya melaporkan kondisi kota." tutupnya.

Jurnalis : Lilik.S
Editor.    : Djoko Karyono.
×
Berita Terbaru Update