Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Terima Kunjungan Komandan Kapal Perang AL Singapura RSS Dauntless (21)

| July 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T05:36:36Z


Alamanahjurnalis.com
Lantamal V Terima Kunjungan Komandan Kapal Perang AL Singapura RSS Dauntless (21)
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menerima kunjungan dari Komandan RSS Dauntless (21) Mayor Er Jin Kiat beserta crew di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (11/07/2023).

Dalam kunjungannya ke Markas Komando (Mako) Lantamal V Komandan RSS Dauntless (21) Mayor Er Jin Kiat didampingi oleh CPT Ken Cheong XO DAU, CPT Ngo Jia Wei Assistant, ME3 Alan Leow Coxswain DAU dan kehadirannya di sambut hangat dengan penuh persahabatan dengan diawali perkenalan antar pejabat kemudian dilanjutkan foto bersama serta tukar menukar cindera mata.

Wadan Lantamal V mengucapkan terimakasih atas kedatangannya di Mako Lantamal V Surabaya dan harapannya hubungan antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Singapura yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat lebih semakin dekat lagi.

Turut hadir mendampingi Wadan Lantamal V, Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (P) Anton Pratomo, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii, Pabanlid Sintel Mayor Laut (E) Hendro Antoni.(Red)
Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update