Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Makan Kerupuk Mendekati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia

| July 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T12:42:26Z


Alamanahjurnalis.com - (Gayungan-Surabaya) - Setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati sebagai hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak kegiatan lomba yang diadakan masyarakat seluruh indonesia.

Walaupun Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 di bulan Agustus masih kurang beberapa minggu lagi tapi masyarakat sudah banyak yang mengadakan berbagai lomba.

Salah satunya lomba makan kerupuk di kampung Gayungan jalan Gayungan 1 RT 1 RW 1 Surabaya berlokasi di depan balai RW 1. (Sabtu, 22/7/2022).


Tampak anak-anak kecil dan dewasa bergerombol dengan semangat menunggu giliran untuk ikut menjadi peserta lomba makan kerupuk, 4 kerupuk dibentang digantung di tali. Empat anak-anak kecil berjajar mengikuti aba-aba ibu Tiwi selaku panitia lomba yang juga merupakan ketua Rukun Tetangga (RT) Gayungan 1.

Prittttt....aba-aba diberikan oleh ibu Tiwi dari peluitnya. Anak-anak langsung berusaha memakan dengan cepat kerupuk yang digantung. Para penonton dengan riuh memberikan semangat. Banyak kejadian lucu ketika lomba berlangsung karena kerupuk di tali yang akan mereka makan terlihat berterbangan ditiup angin yang cukup kencang sehingga krupuk tak sampai di mulut anak-anak yang masih kecil.

Jurnalis : A. Mahmud
Editor     : Djoko Kariyono
×
Berita Terbaru Update