Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Ranuyoso Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Tekan Angka Kecelakaan

| July 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-08T07:54:52Z


Alamanahjurnalis.com
Lumajang-Personil Polsek Ranuyoso melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas di jalan Raya Lumajang-Probolinggo, Kamis (6/7/2023).

Pengaturan arus lalu lintas sore hai pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna mengatur arus lalu lintas dijalur utama.

Nampak anggota Polsek Ranuyoso melakukan pengaturan arus lalu lintas sore hari. Karena tingginya mobilitas masyarakat memicu kecelakaan maupun kriminalitas di jalan raya.

BeritaTerkait
Kapolsek Tempeh Pantau Keberadaan Pengungsi Bencana Alam Banjir Bandang Yang Melanda Wilayah Kabupaten Lumajang Di Desa Besuk – Tempeh
Poros Pagi Pastikan Kelancaran Arus Lalin
KEGIATAN POLSEK ROWOKANGKUNG PEMANTAUAN DEBIT AIR  ALIRAN SUNGAI DI WILAYAH KECAMATAN ROWOKANGKUNG
TNI-Polri Gotong Royong Bersama warga Bersihkan Material Tanah Longsor Yang Menimpa Rumah Warga
Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi menjelaskan, Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Ranuyoso serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Ranuyoso serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Ujarnya.(*)

Sumber : Polres Lamajang
×
Berita Terbaru Update