Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perwira Elektronika Wilayah Surabaya Ikuti Entry Briefing Kadissenlekal

| July 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T06:55:28Z


Alamanahjurnalis.com
Kadissenlekal Laksamana Pertama TNI Dwi Cahyo Kuncoro, M.Eng, M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan kepada perwira Korps Elektronika wilayah Surabaya, sebanyak 231 perwira Korps Elektronika dalam pengarahan ini mendapatkan pembekalan langsung dari Kadissenlekal sebagai chief Korps Elektronika. Yang berlangsung di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II, Senin (10/7).

Dalam pengarahannya, Kadissenlekal menyampaikan visi pembangunan postur TNI AL Tahun 2025-2044 yakni "Mewujudkan TNI AL yang modern, menggentarkan dan berproyeksi global".

Tidak hanya itu, Kadissenlekal juga menyampaikan untuk prajurit Korps Elektronika harus memiliki inisiatif, inovatif, dan tampil secara positif untuk dapat menjadi contoh serta teladan demi kebanggaan Korps Elektronika.

Ia juga menghimbau agar pada kegiatan latihan kedepan agar seluruh perwira Elektronika di satker masing-masing berpartisipasi dan menyiapkan dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, oleh karenanya tingkatkan Ketakwaan dan jangan tinggalkan doa didalam setiap aktifitas(red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update