Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serap Keluhan Warga, Polsek Trucuk Polres Bojonegoro Melaksanakan Patroli Dialogis

| July 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T00:05:31Z


Alamanahjurnalis.com
Bojonegoro – Dalam upaya Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Polsek Kapas Aiptu Masherly bersama Aiptu Erwan gencar melakukan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Trucuk. Senin (17/7/2023).

Tampak terlihat Aiptu Masherly sedang melakukan dialogis dengan warga. Dalam kegiatan patroli ini Aiptu Masherly juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat / pemuda, agar bersama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing himbau untuk mengaktifkan kembali giat siskamling agar tercapai kamtibmas yang aman,damai dan sejuk, waspada berita hoax, bijak dan santun dalam menggunakan medsos.

Kegiatan patroli rutin siang hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian, Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan untuk terwujudnya situai yang aman dan kondusif.” Ucap Masherly.(Red)
Polres Bojonegoro
×
Berita Terbaru Update