Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi dan Silaturahmi H. Supartono Sudin di RT 20 Karang Joang

| July 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T23:48:49Z


Alamanahjurnalis - Balikpapan. 

Calon Anggota DPRD Kota Balikpapan Daerah Pemilihan Balikpapan Utara Partai Hanura, H. Supartono Sudin, S.H., M.H melakukan silaturahmi, di RT. 20, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin (17/7/2023). 

Warga RT. 20 menyambut baik kehadiran mantan Kapolsek Balikpapan Utara ini. Baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat lainnya. Kunjungan ini untuk kedua kalinya, sebelum Asnawi belum menjabat Ketua RT. 20.


Dalam sambutan, H. Supartono Sudin banyak menyampaikan terkait perjalanan karirnya. Baik saat masih menjadi anggota Polri dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), maupun kegiatan setelah purna tugas.

"Kegiatan saya setelah purna tugas, selain sebagai Advokat yang profesional juga sebagai Dosen Fakultas Hukum di Universitas Terbuka. Juga membuka lembaga pendidikan bagi para calon siswa yang akan mengabdikan diri sebagai anggota Polri maupun TNI, " ujar Supartono Sudin.

Secara keseluruhan sosialisasi dan silaturahmi ini berjalan penuh kekeluargaan. Dengan antusias masyarakat mengikuti hingga acara selesai. Dan mendukung H. Supartono Sudin pada Pemilu 2024 mendatang menjadi Anggota DPRD Kota Balikpapan melalui Partai Hanura. 

Jurnalis : Lilik.S
Editor.    : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update