Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Supartono Sudin Layak Duduk Di Parlemen.

| July 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T00:50:22Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan, Kalimantan Timur
– Sangat luar biasa  respon yang positif kembali ditunjukan masyarakat kepada Caleg Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Utara Partai Hanura H. Supartono Sudin, S.H, M.H. Dari Hanura nomor 4 . 
Kali ini dukungan datang dari Warga RT. 16 Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara. Warga begitu antusias mengikuti acara silaturahmi ini, dan berlangsung dengan santai penuh kekeluargaan, Kamis (13/7/2023).


“ H. Supartono Sudin layak mendapat dukungan. Karena semua persyaratan telah dimilikinya. Beliau adalah purnawirawan Polisi juga mantan Kapolsek beberapa kali yang juga seorang pengacara sudah mumpuni untuk duduk dikursi parlemen.Sudah layak untuk duduk di DPRD. Balikpapan Utara " Ujar  Subandi

Sementara itu H. Supartono Sudin kepada media ini mengucapkan rasa Terima kasih kepada warga RT. 16 yang telah menerima dengan baik kunjungannya. Ini merupakan penghargaan yang tidak pernah terlupakan.
Masih menurut Caleg yang mempunyai Visi sangat cerdas ini yaitu “Bekerja Untuk Rakyat Kecil” Menambahkan. Jika masyarakat memberikan amanah dirinya menjadi wakil rakyat, yang menjadi prioritas utama adalah mendengar dan memberikan karya nyata kepada masyarakat kecil. Karena selama ini belum semuanya yang mendapatkan pelayanan yang prima.

Jurnalis  : Lilik. S
Editor      : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update