Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Telah Dibuka Bimbel Putih Hijau Biru Sebagai Persiapan Calon Abdi Negara

| July 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T13:30:13Z


Alamanahjurnalis .com
Balikpapan,
Bagi para anak bangsa yang ingin mengabdi baik Polri maupun TNI bisa mengikuti Diklat atau Bimbingan Belajar (Bimbel) di Bimbingan Belajar Putih Hijau Biru (Bimbel PHB), di Jalan Soekarno-Hatta KM 5,5 RT 29 No 02, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Provinsi Kaltim. 

Menurut Direktur Lembaga Badan Hukum Keterampilan Pelatihan dan Bimbel PHB, H. Supartono Sudin, S.H., M.H kepada media ini Rabu (26/7/2023) mengatakan Bimbel ini untuk membantu bagi anak-anak yang akan mengabdi di Polri, TNI maupun ASN. Seleksi untuk masuk pendidikan, dibina dulu di PHB. 

Materi meliputi Psikology, Bahasa Inggris, Matematika, Pengetahuan Umum dan Wawasan Kebangsaan serta pelatihan pisik. 


Untuk pelatihan pisik diantaranya lari 12 menit, lari angka delapan, fush up, seet up, restok, cining bagi wanita dan renang. Dengan segala fasilitas yang telah disediakan.

Sehingga apabila anak-anak mendaftarkan diri sebagai calon Polri dan TNI, sudah memiliki pengetahuan dan ketahanan fisik yang matang. Dan secara otomatis berpeluang berhasil atau diterima. 

Masih menurut H. Supartono Sudin, S.H.,M. H purnawirawan polri dengan Pangkat AKBP ini menjelaskan. Bimbel PHB ini didirikan dengan segala perijinan lengkap sesuai dengan mekanisme mendirikan suatu lembaga. Bagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi kontak person 08125367734 atau datang langsung ke alamat yang telah ditentukan. 

Jurnalis : Lilik. S
Editor     : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update