Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Telah Terbentuk Komunitas SUPARTONO SUDIN SOBAT WONG CILIK

| July 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-16T06:51:05Z


Alamanahjurnlis.com - Balikpapan Kalimantan Timur. Untuk mendukung perjuangan H. Supartono Sudin, S.H., M.H dalam sebagi Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPRD Kota Balikpapan Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Utara melalui Partai Hanura pada Pemilu 2024. Warga secara spontan membentuk suatu komunitas yang bernama 
"SUPARTONO SUDIN   SOBAT  
WONG CILIK".

Komunitas ini beranggotakan mulai tingkat RT, Kelurahan hingga Kecamatan. Tujuannya adalah untuk menguatkan figur Supartono Sudin ke masyarakat, dengan melakukan road show dan silaturahmi kepada masyarakat kecil yakni Wong Cilik.

Menurut Koordinator S3WC (Supartono Sudin Sobat Wong Cilik) Dedy Lesmana kepada media ini mengatakan. Komunitas ini berdiri secara spontan dengan melihat sosok figur yang diyakini layak menjadi wakil rakyat di parlemen Balikpapan.

Anggotanya tiap-tiap RT, Kelurahan dan Kecamatan ada perwakilan. Terkait masalah operasional berasal partisipasi dari anggota secara suka rela.

“Kita mendukung figur yang benar-benar mempunyai komitmen kepada Wong Cilik. Yang selama ini segala keluhan maupun aspirasinya tidak terakomodir,” tegas Dedy Lesmana yang diamini rekan-rekan lainnya. 

Jurnalis : Lilik.S
Editor     : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update