Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Nakes Ummat Oleh Imiriya Kumala S.IP

| August 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T07:22:43Z


AlamahJurnalis.Com - (Surabaya-Jawa Timur) - Karena peduli akan kesehatan masyarakat Caleg DPRD Surabaya Dapil 1 dari Partai Ummat Imiriyah Kumala, S.IP. menggelar acara bakti sosial pengobatan gratis serta penyuluhan kesehatan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah 1 di jalan BarataJaya XIX/72 Surabaya dengan mengundang sekitar 100 orang lansia Sabtu (19/8/2023) pukul 9.00 WIB dengan tema Tebarkan Kepedulian Bersama Ummat Indonesia Sehat

Bakti sosial kali ini ada dua jenis layanan kesehatan yang diberikan yakni pengobatan terhadap tubuh yang sakit dengan memberikan obat secara gratis dan penyuluhan mengenai cara supaya menjaga tubuh agar tetap sehat.


Melalui kegiatan bakti sosial dan penyuluhan kesehatan ini Imiriyah Kumala berharap masyarakat lebih peduli lagi dengan kesehatan,sebab sehat adalah harta yang tidak ternilai harganya.

Menurut Imiriya Kumala kesehatan itu perlu mendapatkan perhatian utama.tanpa tubuh dan jiwa yang sehat tidak mungkin dapat beraktifitas dengan normal.karena itulah Imiriyah Kumala dan Nakes Partai Ummat ingin menunjukkan kepada masyarakat komitmennya dalam peningkatan kesehatan di masyarakat.


Salah seorang warga bernama Partini (58thn) dari Semolowaru utara yang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis karena mengalami sakit asam urat tinggi mengatakan, " saya sangat senang dengan pelayanan kesehatan dan penyuluhan gratis yang diberikan oleh praktisi kesehatan syaraf Imiriyah Kumala, S.IP. dan Abah Soejitno dari Nakes Partai Ummat, " katanya.

Jurnalis : A.Mahmud
×
Berita Terbaru Update