Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakor Dan Ramah Tamah Atlet dengan seluruh komponennya, Porprov XVI/ 2023, Peringkat 24 Geser Tegal

| August 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T11:12:45Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang," kami patriot, kami patriot . Kami ini patriot olah raga, gigih dalam berjuang dimedan laga, berbakti untuk Indonesia...!
Itu diantaranya penggalan syair lirik KONI yang terdengar membisik, disenandungkan diacara Rakor Dan Ramah Tamah Atlet, Pelatih/ Asisten Pelatih Pendamping Cabor Dan Panitia Pengiriman Kontingen Porprof XVI/ 2023.

Lokasi kegiatan di Padepokan Wiro Karyo PSHT Cabang Pemalang jalan Utama Sarwodadi No: 16 Dusun II, Desa Sarwodadi, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Hadir H.Mansur Hidayat,S.T Plt Bupati Pemalang, Pj  Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang Dr. Drs. Mohamad Sidik, M.Si, Ketua KONI Kabupaten Pemalang Drs Nugroho Budi Raharjo, MM, Dokter Kun Sri Wibowo, Dokter Yulis Soraya, Kepala Desa Sarwodadi Wahyu Widodo,S.Hut,  para atlit peraih medali, para pelatih, para asisten pelatih, panitia pendamping Porprov Kabupaten Pemalang dan para tamu undangan.


" pada kesempatan ini saya mohon maaf apabila dalam pasugatan pada  siang hari ini kurang sempurna. Sebagai insan olah raga juga  pengurus KONI saya merasa bangga kepada para atlit yang kemarin sudah  mendapatkan medali.

Saya hanya memberikan semangat dan motivasi kepada adik - adik, untuk itu jangan terlena, jangan bangga dulu, karena masih event, event yang akan datang yaitu pra PON," ujar Dokter Kun Sri Wibowo
×
Berita Terbaru Update