Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Gubernur - Wakil Gubernur Kalimantan Timur

| October 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T10:20:26Z


Alamanah Jurnalis - Samarinda  Setelah resmi dilantiknya Akmal Malik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian Senin 2 Oktober 2023, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim masa jabatan 2018-2023, Rabu (04/10/2023).

Prosesi serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim berlangsung di Plenary Hall Sempaja Samarinda dan dihadiri mantan Gubernur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si., dan mantan Wakil GubernurH. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto. M. Si., Kasdam VI Mulawarman, Forkopimda Kaltim, Danrem 091/ASN, Danlanal dan Danlanud,

Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggginya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur telah menjalankan tugas selama masa jabatan 2018-2023.

Kapolda juga menghargai kerja keras Gubernur dan Wakil Gubernur atas pengorbanan tenaga dan pikiran yang telah diberikan dalam upaya mewujudkan Kaltim yang lebih baik, sehingga prestasi dan penghargaan yang diraih selama lima tahun ini dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

Tak hanya itu, Kapolda Irjen Pol Imam mengucapkan selamat kepada Bapak Akmal Malik yang terpilih memimpin Provinsi Kaltim. Selamat melaksanakan tugas kepada Penjabat Gubernur.

Momen sertijab ini menjadi bukti komitmen bersama dalam menjalankan tugas penting demi kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Penting kerja sama dan kolaborasi antara TNI-Polri dengan semua unsur Forkopimda untuk menjaga kestabilan dan keamanan Provinsi Kaltim.

Koordinasi efektif yang sebelumnya terjalin dengan baik antara Polda Kaltim dengan Pemprov Kaltim di bawah kepemimpinan Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si, diharapkan dapat terus terjalin demi terwujudnya stabilitas wilayah Provinsi Kaltim, ucap Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto. M. Si.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update