Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imiriya Kumala S.I.P Caleg Partai Ummat Peduli Palestina

| November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T09:08:52Z


AlamahJurnalis.Com - (Surabaya) - Akibat perang yang terus terjadi di Palestina dan menimbulkan ribuan korban jiwa hingga saat ini membuat sejumlah pihak di berbagai negara menyuarakan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina.

Ribuan orang dan 76 organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina Minggu pukul 06.00 (12/11/2023) melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran di depan Gedung Negara Grahadi Jalan Gubenur Suryo Surabaya.mereka datang tak hanya dari Kota Surabaya tapi juga Sidoarjo dan kota-kota lain.berbagai atribut mulai bendera,ikat kepala,spanduk,poster dengan tulisan-tulisan yang mendukung Palestina dan mengecam zionis Israel juga mereka bawa.


Caleg DPRD Surabaya dari Partai Ummat Dapil 1 Imiriya Kumala S.I.P yang turut hadir dalam unjuk rasa tersebut sangat mengutuk agresi militer zionis Israel terhadap Palestina yang telah menimbulkan ribuan korban jiwa rakyat Palestina terutama perempuan dan anak-anak.

Imiriya Kumala berharap perang antara Israel dan Palestina segera berakhir dan Palestina harus merdeka ,karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa, " ujarnya.


Dalam aksi tersebut Imiriya Kumala S.I.P turut juga memberikan bantuan di penggalangan dana yang akan diberikan untuk rakyat Palestina.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update