Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Terbit SK Dari Pusat, Pengurus PWDPI Wilayah Riau Gelar Rapat Pelantikan

| November 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T07:47:43Z


Alamanahjurnalis.com
Pekanbaru - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 035.002/Skep/DPW-PWDPI/RIAU/IX/2023 tentang Pengesahan Dewan Pembina, Dewan Pengawas, DPW PWDPI Provinsi Riau masa Bhakti 2023 - 2026.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau Fifit Lidya Elsyah, bersama jajaran pengurus lainnya, yaitu Rossi(Sekjen I), Putra Rezeky(Sekjen II), Aldi Saputra( Kepala Humas), dan ST Sugi Pramono(Kepala Tim Investigasi) membahas tentang persiapan Pelantikan Akbar DPW Riau dan enam DPC,(Jumat/24/11/2023).

Fitit menyebutkan rapat ini hanya diikuti oleh pengurus Inti DPW untuk selanjutnya diadakan Rapat Akbar bersama jajaran pengurus enam DPC yaitu DPC Pekanbaru, DPC Pelalawan, DPC Siak, DPC Taluk Kuantan, DPC Indragiri Hulu, DPC Indragiri Hilir yang disepakati jadwal rapat tanggal 9 Desember 2023.

Ketua DPW menghimbau kepada seluruh pengurus DPC yang belum menyerahkan data struktur DPC agar bersegera, karna sewaktu rapat hendaknya masing-masing pengurus sudah menerima SK.

"Mengingat akan adanya Rapitnas PWDPI di Jakarta pada April 2024, maka kita harus segera mempersiapkan pengurus mulai dari DPW dan seluruh DPC

Meskipun kita tahu bahwa sekarang berada di penghujung tahun dan memasuki tahun Pemilu Februari 2024, namun kami harus siap dan memanfaatkan waktu yang cukup singkat ini dengan sebaik mungkin,"ujar Ketua.

Fifit menegaskan kepada seluruh ketua DPC se Provinsi Riau agar betul - betul menunjuk pengurus adalah orang yang memiliki integritas, loyalitas terhadap organisasi, demi kemajuan PWDPI khususnya Wilayah Provinsi Riau.

"Untuk struktural DPW dan seluruh DPC diharapkan tidak adanya revisi, makanya sebelum di cantumkan harus di tegas kan bahwa memang orangnya memang benar-benar serius dalam organisasi ini," tegas Fifit.

Ditambahkannya untuk merintis sebuah organisasi pastinya perlu loyalitas, untuk hal-hal yang dibutuhkan dalam acara termasuk biaya makan minum, surat dan transprort masih ditanggung oleh Fifit pribadi.

"Keterbukaan dalam organisasi penting, makanya saya sampaikan bahwa sementara ini untuk keperluan kita, seperti makan, minum selagi masih bisa akan saya atasi pribadi, dan kedepan kita akan sama-sama upayakan secara bersama,"tambah Fifit.(**)Putra.
×
Berita Terbaru Update