Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Diantara Warga Perumahan Puri Asri Tewas Dibunuh

| November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T01:14:57Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang - Muhamad Aldar (66) warga Rt 01, RW 21, warga Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang ditemukan tewas dengan sejumlah luka,  disebuah rumah mewah berlantai dua, Selasa 28 November 2023 kisaran pukul 12 ,00 wib, siang.

Menurut informasi dari beberapa sumber di masyarakat,  diduga menjadi korban pembunuhan,  jazad  korban ditemukan dalam kondisi miring di tempat tidur dalam kamar yang berada di lantai bawah, darah tercecer dilantai, bercak darah di seprei, dinding.

Di rumah korban yang berada di jalan Pura Asri terpasang garis polisi, terlihat di TKP ramai oleh warga sekitar berdatangan ingin melihat sebenarnya.

Moh. Nasir (70) kakak korban  mengungkapkan,  korban pertama kali ditemukan anaknya saat itu hendak menengok habis Dhuhur tadi. 

"Saya sempat melihat korban sudah meninggal dunia dan tubuhnya kaku," jelas Nasir. Lanjutnya, anaknya belum tahubahwa korban sudah meninggal dunia tapi curiga ada yang tidak beres. Dia langsung datang dan mengecek kondisi adiknya, dan ternyata sudah meninggal dunia.


"Saya langsung menghubungi ketua RW, menghubungi Polsek setempat, ungkapnya.

korban tinggal sendiri di rumah berlantai dua di perumahan Puri Asri.

Jazad korban telah dibawa ke RS Dr Ashari Pemalang untuk diautopsi.

Kasus ini telah ditangani oleh Polres Pemalang  dalam penyelidikan. hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian. ( Suhari P.S)
×
Berita Terbaru Update