Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Ketintang gowes santai bareng dewan

| November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T03:53:59Z


Alamanahjurnalis.com - (Jawa timur).  Warga RW 01 Ketintang kelurahan Wonokromo  menggelar kegiatan bersepeda santai bertajuk "Gowes santai Bareng dewan" sebagai momentum memperingati Hari Pahlawan, Minggu (12/11/2023)


Kegiatan ini digelar dalam rangka mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia dan sebagai generasi penerus sudah selayaknya  memperingatinya. Apalagi Surabaya di kenal dengan sebutan kota pahlawan. 


Acara gowes kali ini di prakarsai oleh Drs. Agung prasodjo m.si. dari fraksi golkar bersama komunitas gowes warga Ketintang (GWK) yang juga sebagai panitia penyelenggara dan diikuti kurang lebih 400 peserta dari warga Ketintang dan sekitarnya.


Rute perjalanan yang dilalui peserta gowes kali ini kurang lebih 11,44 km yaitu start di mulai dari  Ketintang Gg 1,  Jl. Bibis Karah, Jl.Jambangan lalu SPBU Kebonsari belok kiri dilanjutkan ke Jl.Kebonsari, Jl.Gayungsari Barat, Jl.Gayungsari Timur dan disini titik tempat pengumpulan kupon undian peserta gowes dikumpulkan lalu dilanjutkan lagi  ke  Trans Icon Jl.A.yani terus dilanjutkan ke  Polda Jatim setelah di depan SMA Bhayangkari belok ke kiri menuju ke Jl. Raya Ketintang dan kembali lagi masuk finish di Ketintang Gg. 1


Menurut salah satu panitia sahabat Agung prasodjo acara ini " Selain untuk mengenang Hari Pahlawan, acara ini murni untuk menjalin ke akraban antar pecinta sepeda dan membudayakan sepeda sebagai salah satu olah raga yang bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh dan tidak ada unsur kampanye ," ujar beliau.


Dalam acara ini panitia menyediakan hadiah yang menarik bagi peserta gowes diantaranya, hadiah  utama berupa Sepada gunung, lemari es, televisi led dan sebaginya juga panitia menyediakan hadiah doorprice berupa sembako berupa beras, gula, minyak dll. 

Selain itu peserta gowes juga di hibur oleh panggung hiburan elekton yang siap menghibur peserta gowes. Salah satu peserta gowes Tri wono warga dari Jetis kulon mengatakan sangat terhibur dengan adanya acara tersebut dan berharap di acara gowes selanjutnya bisa lebih meriah lagi.

(Djoko E&)
×
Berita Terbaru Update