Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peresmian Posko Pemenangan Rumah Sehat Partai Ummat

| December 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T09:39:45Z


Alamanahjurnalis.com - (Wonorejo - Surabaya) - Partai Ummat hari ini meresmikan posko pemenangan Rumah Sehat Partai Ummat sebagai bentuk kesiapan menghadapi pemilu 2024 Minggu pagi pukul 09.00 WIB (17/12/2023).

Posko yang didirikan di  Jalan Wonorejo 2 RT 2 RW 4 Surabaya tersebut akan digunakan sebagai konsolidasi pemenangan dan berbagai kegiatan Partai Ummat lainya.


Tak kurang dari 100 orang warga dan tokoh masyarakat wonorejo hadir dalam acara tersebut. Posko pemenangan tersebut diresmikan oleh tokoh masyarakat kampung Wonorejo Soeharto S.H. dan Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer urut 1 Imiriya Kumala S.I.P keberadaan posko ini sangat penting dan bertujuan untuk menyatukan visi misi dan pemenangan Caleg dari Partai Ummat Imiriya Kumala S.I.P di 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut juga diadakan simulasi cara pencoblosan lembar kertas suara Partai Ummat juga cara pencoblosan Caleg dari Partai Ummat Dapil 1 nomer urut 1 Imiriya Kumala S.I.P serta penyuluhan tentang kesehatan lingkungan.


Seperti kita ketahui saat musim penghujan seperti sekarang ini wabah DBD (demam berdarah dengue) sangat mudah menyerang karena banyak genangan air terjadi dimana-mana yg bisa dijadikan sebagai sarang nyamuk Aedes Aegypti. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan dan 3M plus (menguras, menutup, mendaur ulang barang-barang yang bisa dijadikan tempat nyamuk Aedes Aegypti berkembang biak) , "ujar Imiriya. Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan spray nyamuk Aedes Aegypti dan Wolbachia untuk mencegah DBD.


Caleg Partai Ummat nomer urut 1 Imiriya Kumala S.I.P juga menyampaikan permohonan dukungan kepada warga masyarakat yang datang pada acara peresmian posko pemenangan tersebut.

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update