Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Praktisi Kesehatan Bidang Syaraf dan Duta Kanker Imiriya Kumala S.I.P Maju Jadi Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 Partai Ummat

| December 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T11:08:33Z


AlamanahJurnalis.Com - (Surabaya) - Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer urut 1 dari Partai Ummat yang juga praktisi syaraf dan duta kanker Imiriya Kumala S.I.P dalam setiap kampanye di dapilnya lebih percaya diri untuk menampilkan dan menunjukan kerja nyata di tengah masyarakat.


Kegiatan rutin pengobatan dan pemberian obat gratis Rumah Sehat Imiriya Kumala S.I.P untuk masyarakat surabaya selalu dilaksanakan setiap hari. Ini dilakukan Imiriya sebagai langkah dan komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Karena dirinya  memiliki niat untuk berjuang agar kehidupan masyarakat terutama dalam hal kesehatan menjadi lebih baik.


Ini komitmen saya untuk selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya akan tetap melayani masyarakat bila kelak berhasil terpilih jadi anggota legeslatif nanti, " ujarnya.


Imiriyah Kumala S.I.P juga mendirikan posko pemenangan Rumah Sehat Partai Ummat yang diresmikan minggu lalu (17/12/2023) di Jalan Wonorejo 2 RT 02 RW 04 kecamatan Tegalsari Surabaya. Posko ini didirikan sebagai tempat konsolidasi pemenangan Caleg Partai Ummat dapil 1 nomer urut 1 DPRD Kota Surabaya Imiriya Kumala S.I.P dan juga mendukung pemenangan pasangan AMIN (Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar) di 2024 mendatang. Ini sebagai bentuk dan wujud kerja nyata saya dalam membantu warga di Dapil 1 Surabaya meliputi Gubeng, Genteng, Bubutan, Tegalsari dan Krembangan. Rumah Sehat Partai Ummat siap dan terbuka membantu masyarakat kapan saja bila dibutuhkan, " kata Imiriya lagi.

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update