Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

A. H. Thony Caleg Partai Gerindra, Pilihan Rasional Warga Surabaya

| January 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T14:51:52Z


Alamanahjurnalis.com - Surabaya - Drs. A. Hermas Thony, M.Si, menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, sudah dikenal warga Kota Surabaya. Kesederhanaan dan sifat kerakyatannya A.H Thony, sebagai panggilan akrabnya beliau, mudah dikenal oleh Warga Kota Surabaya bahkan sampai luar Kota Surabaya.

Drs. A. Hermas Thony, M.Si, juga dikenal sebagai tenaga pengajar di salah satu perguruan tinggi di Surabaya dan juga sebagai pegiat sejarah dan budaya. 

Drs. A. Hermas Thony, M.Si, kembali mengikuti pencalonan dirinya dalam pesta demokrasi periode 2024-2029 Partai Gerindra, Dapil 3 Kota Surabaya (meliputi Kec. Bulak, Kec. Gunung Anyar, Kec. Mulyorejo, Kec. Rungkut, Kec. Sukolilo, Kec. Tenggilis Mejoyo dan Kec. Wonocolo) No. Urut: 1

Dihimbau kepada masyarakat untuk bisa memilih wakilnya yang duduk di legislatif, mencari pimpinan yang mengerti akan aspirasi masyarakat Warga Kota Surabaya, seperti Drs. A. Hermas Thony, M.Si, sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, mengantarkan Kota Surabaya sebagai Kota Metropolitan yang dikenal di seluruh belahan dunia dan tidak diragukan lagi atas kepemimpinannya.

Pilihlah Drs. A. H. Thony, M.Si, Caleg DPRD Kota Surabaya Daerah Pemilihan (Dapil) 3 No. Urut : 1

Jurnalis : Djoko Kariyono
×
Berita Terbaru Update