Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres PPU Sambut Tim Itwasda Polda Kaltim Dalam Rangka Verifikasi Jabatan Kapolres

| January 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T04:37:01Z


Alamanahjurnalis.com - 
PPU Tim dari Inspektorat Wilayah Kepolisian Daerah (Itwasda) Polda Kaltim, di bawah pimpinan Kombes Pol Yudi Suharyadi SIK, turut hadir dengan tugas penting dalam melaksanakan verifikasi sertijab di Ruangan Catur Prasetya Polres Penajam Paser Utara (PPU). Jum'at (05/01/2024).

Kombes Pol Yudi Suharyadi SIK, sebagai pemimpin tim, menyampaikan pentingnya proses verifikasi sertijab sebagai langkah kritis dalam memastikan transparansi, kualifikasi, dan integritas pejabat kepolisian. "Verifikasi sertijab adalah upaya untuk memastikan bahwa penempatan pejabat di tingkat Polres PPU berjalan sesuai standar dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Tim Itwasda Polda Kaltim tampil dengan keseriusan dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Ruangan Catur Prasetya Polres PPU menjadi tempat strategis untuk memastikan semua proses berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan ini, Kombes Pol Yudi Suharyadi menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama dan keterbukaan dari pihak Polres PPU. "Kami berharap verifikasi sertijab ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang positif untuk kemajuan institusi kepolisian khususnya di Polres PPU.," katanya.

Proses verifikasi sertijab akan terus berlanjut sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan, dengan harapan terciptanya keharmonisan dan kesinambungan dalam tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres PPU tersebut.

HUMAS POLDA KALTIM
Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update