Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Reuni SD Bina Karya Surabaya Alumni 77-99 di Kota Malang

| January 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T06:04:27Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Alumni SD Bina Karya 77-99 Tambak Asri Surabaya melakukan reuni sambil menikmati wisata ke Kota malang Minggu (14/1/2024).

Malang sengaja dipilih para alumni SD Bina Karya karena kota Malang memang sudah dikenal masyarakat sebagai destinasi wisata karena keindahan alam dan hawanya yang dingin dan sejuk.


Acara reuni ini diadakan untuk temu kangen sekaligus ajang silaturahmi pada teman-teman pada masa kecil dulu.kita sudah lama tidak bertemu karena kesibukan dan juga ada teman yang bertempat tinggal jauh di luar kota.kita cuma ketemunya lewat group whatsapp atau sosmed.saat ini kita bisa bertemu secara langsung dengan teman-teman.seneng rasanya jumpa dengan teman-teman baik yang dari Surabaya maupun dari luar kota.alhamdulillah semua sehat-sehat walaupun sudah terpisah tempat tinggalnya, " kata Didik selaku penasehat acara reuni tersebut.


Menurut Rianto selaku ketua,reuni kali ini merupakan reuni gabungan perwakilan antara angkatan 77-99.berangkat ke malang pagi pukul 06.00 WIB dengan mencarter 2 bus dengan jumlah peserta 100 orang.banyak tujuan destinasi wisata yang akan disinggahi seperti Sumber Maron dan Gentong Mas.


Alhamdulillah reuni ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar berkat dukungan dan doa semua kawan-kawan alumni SDBK, " ujar Rianto.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update