Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni SD Bina Karya Tambak Asri Surabaya Lintas Generasi Seduluran Salawase Berbagi Takjil

| March 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T20:37:10Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah bulan penuh ampunan.banyak kegiatan yang bisa di lakukan masyarakat selama puasa bulan Ramadhan,salah satunya berbagi takjil gratis buat masyarakat yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa.

Seperti bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan oleh tak kurang 25 orang Alumni SD (Sekolah Dasar) Bina Karya lintas generasi seduluran salawase Surabaya alumni tahun 1977 hingga tahun 1999 di Jalan Tambak Asri Surabaya Minggu (24/3/2024) pukul 17.00 WIB.


Bertempat di rumah bendahara alumni Siti Cholifah Jalan Tambak Asri 115 Surabaya sebagai base camp titik kumpul para alumni SD Bina Karya mereka para alumni mulai siang mulai melakukan aktifitas seperti memasak dan mengemas makanan serta minuman yang mereka siapkan untuk dimasukkan dalam kotak kardus.tak kurang 300 kotak kardus makanan yang disiapkan untuk masyarakat.kita semua patungan dengan teman-teman untuk mempersiapkan menu takjil ini , " kata Iis alumni 1982.


Menjelang pukul 17.00 WIB warga mulai berdatangan untuk menerima pembagian takjil.hanya dalam hitungan beberapa menit semua makanan kotak yang disediakan panitia ludes dibagikan.

Ini adalah momen peduli sesama.kami senang bisa membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar Tambak Asri , " ujar Iis lagi.


Setelah pembagian takjil gratis acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan para alumni yang hadir dalam acara tersebut.semoga momen Ramadhan tahun depan kita bisa berkumpul kembali seperti saat ini , " kata Kamid alumni 1982.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update