Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Romadhon Walikota Balikpapan Bersama Jajaran Bertempat di Masjid Imanul Wafa

| March 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T03:00:58Z

Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Safari Romadhon Walikota Balikpapan H.Rahmad Mas'ud bersama Forkopinda dan jajarannya mengadakan sholat dan tarawih bersama ertempat di Masjid Imanul Wafa di Jln Praja Mukti pada Senin ( 25 /03/2024).

Dalam sambutannya Walikota Balikpapan menyampaikan, "Pada bulan Romadhon ini kami bersama Forkopinda Balikpapan mengadakan Safari Romadhon. Tentunya sangat bermanfaat. Di bulan yang penuh berkah kita dapat bersama diberi kehidupan dan dipersatukan sehingga kita dapat melaksanakan
sholat bersama".

Walikota mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang mayoritas PNS purna tugas. Walikota juga mengatakan akan memberikan santunan kepada masjid. "Semua ini kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat. Silahkan saja masyarakat mengajukan anggaran untuk kepentingan masjid ini .
Besarannya bisa mencapai Rp 500 juta untuk pembangunan masjid". tuturnya.

"Sementara untuk surat pemilikan tanahnya masih dalam proses. Wakil dari pengurus masjid menyampaikan pada kesempatan ini agar nantinya apabila sudah selesai harap diberikan kepada Masjid Imanul Wafa", tutupnya.

Jurnalis - Lilik.S

×
Berita Terbaru Update