Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendiri Masjid Imam Baidhowi, Brigjen TNI (Purn) Drs. H. Imam Baidhowi, M.M., C. Fr.A Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

| April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T09:09:13Z

Alamanahjurnalis.com - Kediri - Di tengah suasana yang penuh sukacita ini, mari kita rayakan kemenangan setelah menjalani Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kesabaran dan pengorbanan. 

Pendiri Masjid Jami' Imam Baidhowi Plemahan-Kediri Brigjen TNI (Purn) Drs. H. Imam Baidhowi, M.M., C.Fr.A mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H - 2024 M, Mohon Ma'af Lahir dan Batin. Semoga rahmat dan keberkahan Allah SWT selalu ada bersama kita". 

Masjid Jami' Imam Baidhowi terletak di Desa Langenharjo-Plemahan, diresmikan tanggal 28 September 2024, berada di dekat Kampung Inggris Pare menjadi tujuan wisata religi di Kediri. Di kompleks masjid dengan desain Void Mezanin dan berarsitektur mirip Masjid Nabawi juga terdapat wisata kebun kurma, durian dan lain-lain. 

Di perayaan Idul Fitri tahun ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga kita bisa bertemu di hari kemenangan tahun-tahun berikutnya.

(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update