Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Dua Tugas Penting yang Menanti Para Sekretariat PPK Se-Balikpapan

| May 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T04:10:44Z


Alamanahjurnalis.com
Balikpapan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan menggelar kegiatan penandatanganan Pakta Integritas  untuk Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024. Bertempat di Grand Tjokro Jln.Mulawarman pada Rabu (22/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Assisten I Tata Kota Balikpapan Zulkifli yang mewakili Walikota Balikpapan Rahmat Mas'ud dan membacakan sambutannya serta di hadiri Bawaslu dan Stakeholder.

"Puji syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT sehingga hari ini dapat berkumpul di acara KPU. Sebagai Pelaksanaan Pilkada untuk dapat melaksanakan tugas, fungsi serta bertanggung jawab. Hari ini fakta integritas.Semoga dalam menjalankan dengan amanah. Saya minta untuk memiliki peran dan prioritas dalam menjalankan tugas pemilihan Gubernur dan Walikota Balikpapan memiliki arti yang sangat penting bagi kesinambungan kota Balikpapan. Agar memiliki legitimasi dan akselerasi rakyat kita Balikpapan.
Masyarakat Balikpapan mendukung pada Pilkada mendatang " tutupnya.


Ketua KPU Kota Balikpapan Prakoso Yudho Lelono, mengatakan
"Setelah melakukan penandatanganan pakta integritas ada dua tugas penting yang menanti para sekretariat PPK tersebut yakni mendukung dan memfasilitasi semua kegiatan yang dilaksanakan PPK. Karena PPK merupakan kepanjang tangan dari KPU Kota Balikpapan untuk melaksanakan tahapan tahapan di kecamatan," tuturnya. 

Selanjutnya Ketua  KPU Prakoso Yudho Lelono mengatakan, "Nah kalau sudah di bentuk kesekretariatan, penandatanganan 
hari ini fakta integritas 6 kecamatan se-kota Balikpapan, masing-masing kecamatan ada tiga orang Sekretaris, Bendahara dan Anggota."

"Sehingga Harapannya nanti pada tanggal 27 November 2024  Penyelenggaraan  Pilkada dan Pilgub berjalan dengan lancar aman dan tertib", tutupnya.

(Lilik.S / Djoko Kariyono)
×
Berita Terbaru Update