Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Ketua Umum DPP Pelita Prabu Sebagai Momen Penyemangat Kader Relawan 02 Jatim

| May 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T10:57:01Z


Alamanahjurnalis.com - Sidoarjo - Sebuah kehormatan untuk DPW Pelita Prabu Provinsi Jawa Timur ketika Ketua Umum DPP Pelita Prabu datang bertandang. Kedatangan rombongan DPP dan penjemputan di Bandara Juanda dilakukan oleh para pengurus DPW Pelita Prabu Jawa Timur pada pukul 09.30 WIB (31/5/24). 

Sesuai rencana, rombongan Tommy Ketua Umum DPP Pelita Prabu dan I Wayan Budi Brahmana Ketua DPW Pelita Prabu Jawa Timur malam ini akan  hadir dalam kegiatan religi sekaligus konsolidasi di salah satu pesantren di Kabupaten Pasuruan. Menyusul undangan peringatan haul ke-20 almarhum KH Abdurrochim Assyifa'i pendiri yayasan pondok pesantren Roudhotul Hasanah. 


Undangan disampaikan oleh KH Fauzi Siswanto pengasuh pesantren dan sekaligus Ketua DPC Pelita Prabu Kabupaten Pasuruan. 

Pada kesempatan berbincang-bincang di salah satu cafe dalam komplek Perumahan Kahuripan Sidoarjo,  Tommy menyatakan apresiasi dan  harapannya kepada struktur DPW Pelita Prabu untuk terus kompak, saling mendukung serta transparan. Pernyataan ini ikut diamini Jalaluddin Tapaul Jahidin, staff ahli Ketua Umum DPP Pelita Prabu yang turut serta dalam diskusi. 


"Kami dari DPW Pelita Prabu Jatim sangat berterima kasih sekali dengan hadirnya Ketua kami beserta rombongan dari DPP Pelita Prabu" ujar Wayan gembira. 

Eulis Cahya Tarbiyah sebagai Sekretaris DPW Pelita Prabu Jawa Timur, ketika dikonfirmasi lewat Whatsapp menyatakan bahwa dengan kehadiran Ketua DPP Pelita Prabu akan menambah semangat bagi seluruh kader organ relawan di Jawa Timur. 


Menurut pantauan awak media, diskusi berlangsung akrab dan hangat. Tanya jawab berlangsung serius tapi santai  seputar rencana  pergerakan relawan mendatang Pelita Prabu di Jatim dalam rangka mengawal program Prabowo Gibran. 

"Kita bersyukur bahwa pertemuan ini  sekaligus menjadi ajang konsultasi dan motivasi bagi seluruh kader relawan Pelita Prabu Jatim" ungkap senang Wiko Firdiansah Wakil Ketua DPW Pelita Prabu Jatim.

Peliput: 
Tias Satrio Adhitama
×
Berita Terbaru Update