Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pawargo Suguhkan Seni Reog Spektakuler

| May 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T03:17:21Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - 
Untuk tetap memelihara silaturahmi antar warga Ponorogo yang ada di Balikpapan Kalimantan Timur Pawargo gelar Halal Bi Halal.

Pawargo di bawah pimpinan Hadi Wibowo yang seorang Anggota Polri ini mengajak sedulur Ponorogo dan undangan  lainnya untuk berkumpul sambil menikmati kesenian Reog Ponorogo.Yang digelar di Perumahan Batu Ampar Lestari pada Minggu (05/05/24).


Masyarakat berjubel nenonton kesenian yang spektakuler dengan Ikon Dadak Merak nya. Di kursi depan tampak hadir  dr. Bambang Edyono ,Leo Sukoco Wakil Ketua IKAPAKARTI, Keluarga 
Paguyuban Kediri KSKB  IKAWANGI, Sarujuk dan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut Hadi Wibowo mengatakan, "Acara ini digelar untuk tetap menyambung silaturahmi antar warga Ponorogo dan Paguyuban lain dari Jawa Timur serta masyarakat sekitarnya.
Dengan silaturahmi ini diharapkan kita yang ada di Kalimantan Timur ini silaturahim nya tetap terjaga. Dan harapan saya kami warga Ponorogo menjalin silaturahmi juga dengan warga Kalimantan."

"Dengan pedoman dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Dan kami juga ikut membangun Kota Balikpapan dengan seni Reog Ponorogo yang sudah mendunia", tutupnya.

Jurnalis - Lilik S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update