Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan PPK Kota Balikpapan Berlangsung Hikmad.

| May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T14:13:38Z


Alamanahjurnalis.com -
Balikpapan - Pelantikan PPK  Kota Balikpapan untuk membantu Komisi Pemilihan Umum dalam melaksanakan Pilkada Kota Balikpapan.
Bertempat di Hotel Platinum Jln.Soekarno Hatta pada Kamis (16 Mei 2024.).
PPK dilantik  oleh  Ketua KPU Balikpapan Prakoso Yudho Lelono sedangkan Ka Kesbangpol  Sutadi mewakili Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud SE.ME membacakan sambutan .
Dalam sambutannya Walikota Balikpapan  bahwa Pelantikan PPK ini sangat penting untuk membantu pelaksanaan kegiatan  Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan dalam pelaksanaan Pilkada nantinya." tuturnya .

Seperti yang disampaikan Ketua KPU Balikpapan Prakoso Yudho Lelono pada acara tersebut 
" Alhamdulillah hari ini Kamis ( 16/05/2024) 
sudah ditetapkan Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK )di 6 Kecamatan Balikpapan sejumlah 30 orang. Agar bisa segera membantu KPU Kota Balikpapan melaksanakan tugas tugas di tingkat Kecamatan yang kemudian nanti akan susul pada adhock di tingkat Kelurahan.Semoga berjalan dengan lancar sehingga tahapan yang ada dapat kita selesaikan secara tuntas dan maksimal.

Untuk tugas selanjutnya yakni kita punya visi Pilkada 2024 dan harapan berjalan dengan aman lancar dan damai.
Sehingga visi yang kita tetapkan itu sukses  tuntas dan berkualitas.
Sukses perencanaan dan persiapannya tuntas semua tahapan yang direncanakan ,berkualitas untuk pemimpin yang terpilih nanti.Harapannya seperti itu sehingga pemimpin yang berkualitas itu mempunyai kemanfaatan untuk masyarakat Balikpapan.
Ditanya masalah Pilpres kemarin 
beliau menjawab  
"Kita sudah melaksanakan Pemilu kemarin yakni Pilpres .Secara umum berjalan dengan lancar aman dan damai.Jikapun ada dinamika dinamika tidak krusial.

Harapannya yang paling utama ini bukan ansih .Yang dapat melakukan itu hanya KPU.dan Adhock di Kecamatan dan Kelurahan tapi mohon dengan sangat semua unsur dan elemen masyarakat Balikpapan dapat mensuport membantu dan mendukung kesuksesan Pilkada 
Tahun 2024 ini .
Auotputnya adalah terpilihnya pemimpin yang sama sama dapat memberikan kebijakan kebijakan yang bajik untuk kemanfaatan masyarakat Balikpapan .

Selanjutnya terkait masalah keamanan stackholder pasti kami akan turut ikut sertakan .
Maka pesan saya kepada rekan rekan di PPK bahwasanya kesoltan itu yang paling utama sehingga sama sama bekerja dan bisa bekerjasama." tutupnya. 
(Lilik S)
×
Berita Terbaru Update