Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Purnawirawan Kapten TNI AL Ambil Forfulir Pendaftaran Bupati Pemalang di Kantor Gerindra

| May 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T09:44:55Z


Alamanahjurnalis.com - Pemalang - Bersama keluarga dekat, Kapten TNI AL Atik Wibowo, SH, yang baru purnawirawan pada 1 Oktober 2023. Pada Hari Selasa siang pukul 09.00 Wib mengambil Fornulir Pendaftaran Bupati Pemalang di Kantor DPC Gerindra, pada 28 Mei 2024.

Dalam wawancara di kantor yang didampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Atik Wibowo menyampaikan tujuan mendaftar Calon Bupati Pemalang, merasa warga kelahiran Kabupaten Pemalang, ingin turut serta membangun Pemalang. Agar Kabupaten Pemalang tidak hanya kabupaten yang nornatif saja tetapi menjadi inovatif.

"Pemalang maju dan sejahtera warganya bukan hanya peran satu dua orang saja, tetapi harus melibatkan secara aktif peran serta masyarakat Pemalang.

Tidak mudah, lanjut Atik Wibowo, untuk menyatukan visi dan misi kami, kemudian merealisasikan agar masyarakat benar-benar menikmati hasil pembangunan.

Pemimpin Pemalang yang lalu, sudah baik kinerjanya, maka dari itu saya ingin yang baik ini bertambah baik.

Dengan latar belakang militer, sudah lama mengabdi pada negara terutama di Angkatan Laut. Maka pada Hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, mengambil Formulir Pendaftaran Bupati Pemalang.


Dengan tujuan ikut berperan di Kabupaten Pemalang kalau bisa peran utama dalam mengabdi kepada masyarakat Pemalang," demikian disampaikan dengan semangat.

Dalam mengakhiri wawancaranya, Atik Wibowo menambahkan bahwa sejak awal masuk Angkatan Laut telah dididik untuk disipilin cara militer, tetapi mulai hari ini sejak mengambil Fornulir Pendaftaran Bupati Pemalang, punya cara-cara mengabdi pada masyarakat Pemalang, dengan disiplin yang beda.

Menegaskan juga, tidak banyak janji yang muluk-muluk, cukup berusaha agar Pemalang jadi kabupaten yang inovatif bukan hanya kabupaten yang normatif saja.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Drs. Rama menyampaikan bahwa beberapa tokoh Pemalang telah berkomunikasi terkait kesiapanya akan mengambil Formulir Pendaftaran Bupati Pemalang.

"Di Kantor DPC Gerindra Pemalang, baru satu orang yang ambil Formulir Pendaftaran Bupati Pemalang, yaitu Mas Atik Wibowo yang memang lahir di Pemalang.

Kami merespon baik semua bakal calon yang mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra. Itu membuktikan bahwa Gerindra sudah dikenal warga dan tokoh di Pemalang," ungkapnya.

(Nur Bulus)
×
Berita Terbaru Update