Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Paguyuban Menak Sopal

| July 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T06:36:31Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan. Acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 29 Paguyuban Menak Sopal Trenggalek  digelar di Padepokan  Jln Syarifuddin Yoes Balikpapan Utara pada Sabtu malam (08/07/2023).

Hadir Anggota DPRD Provinsi Mohammad Adam, Anggota DPRD Balikpapan Iwan Wahyudi Ketua Partai Nasdem Muhammad  Basir, Danang Eko Susanto dari Gerindra serta Caleg  Supartono Sudin dari Hanura  Balikpapan Utara. Hari Ulang Tahun dengan tema " Mempererat Paseduluran dan Tali Silaturahmi Warga  Balikpapan Asal Trenggalek" yang jatuh pada 07/07/2023.

Ketua Menak Sopal H .Sunu dalam sambutannya mengatakan, "Anggota Trenggalek ini di Balikpapan mencapai 3000 orang, dan di Pagyuban terdiri 7 rayon. Rayon dimaksud yakni orang asal Trenggalek menurut asal Kecamatan dan anggota kita banyak menjadi pelaku bisnis. Kami setiap bulan ada pertemuannya".


Sekarang ini saya menjadi Caleg dari PPP. Tetapi saya tidak mengharuskan anggota untuk jadi hijau semua .Terbukti ada yang sudah menjadi Anggota Dewan dari Gerindra yaitu Danang Eko Susanto.
Ada juga untuk menabung seribu sehari. Nantinya tabungan ini dikumpulkan untuk dibagikan kepada kaum duafa untuk mengentaskan kemiskinan. Orang Trenggalek ada dimana mana dan menjadi masyarakat Balikpapan yang patuh pada peraturan dan menunjang program Pemerintah Balikpapan." tutupnya.

Acara syukuran ini dilanjutkan acara besok siang dengan penampilan Kudo Lumping Menak Sopal.

Jurnalis : Lilik.S
Editor.    : Djoko Karyono.
×
Berita Terbaru Update