Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0832 Tegalsari Surabaya Selatan Gelar Nonton Bareng Acara KASAD AWARD 2023

| July 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T17:21:52Z


Alamanah jurnalis.com  (Surabaya-Tegalsari) - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) mengadakan KASAD AWARD sebagai bentuk apresiasi untuk Media.sebagai penghargaan bagi media yang telah berkomitmen dan secara berkala memberitakan berbagai isu strategis yang berkembang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah.

KASAD AWARD merupakan salah satu inisiatif untuk menyampaikan kepada publik bahwa pimpinan TNI Angkatan darat Jenderal Dudung Abdurachman memiliki kepedulian tinggi atas isu-isu sosial di masyarakat.


Bertempat di Makodim 0832 Tegalsari Surabaya selatan Senin pukul 20.00 (10/7/2023)  melaksanakan Nobar giat KASAD AWARD 2023.acara ini dihadiri Kasdim 0832 Letkol Arief Widiyantoro, S.Pd,Danramil Wonokromo Mayor Inf Kasun,Mayor A.Fahrudin Danramil Karang Pilang,Babinkamtibmas Wonocolo Siswanto,Danramil Wonocolo Mayor Arh Iwan Apwan,Camat Wonokromo Maria,Kasi Trantib Gayungan Indra Suryanto,Danramil gayungan Lettu Inf Junaidi dan para undangan lain.

Di Jakarta KASAD AWARD dihadiri Kepala Staf TNI AD Jendral Dudung Abdurachman dan Ketua Dewan Pers juga Ketua Dewan juri KASAD AWARD 2023 Dr.Ninik Rahayu, S.H.M.S


Diharapkan dengan KASAD AWARD 2023 ini dapat memotivasi media dan membuka pengetahuan masyarakat luas tentang  isu-isu penting yang berkembang yang ada di tengah-tengah masyarakat kita.dan TNI AD hadir untuk memberikan solusi yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

Melalui KASAD AWARD menunjukan peningkatan kualitas dan visi TNI untuk bangsa Indonesia.semua catatan demi perbaikan masalah bangsa tercinta.(Mahmud)
×
Berita Terbaru Update