Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpolairud Polda Kaltim Kerja Bhakti Bersihkan Pasar Pandansari.

| July 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T09:52:40Z


Alamanahjurnalis .com - Balikpapan .

Ditpolairud Polda Kaltim
melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di lokasi Pasar Pandan Sari Balikpapan Barat pada Kamis (13/07/2023).

Kegiatan ini   diikuti oleh 50 personel Ditpolairud  yang  dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Tak hanya Ditpolairud yang melakukan kegiatan itu, tetapi  juga dari personel Ditsamapta Polda, Satbrimob Polda   ikut membersihkan sampah yang ada di lingkungan Pasar Baru, Pasar Sepinggan dan pantai Kemala.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Polri di wilayah Indonesia. Melakukan pembersihan ini mulai jalanan depan hingga kebelakang,” kata Kabag Binopsnal Ditpolairud Polda Kaltim AKBP Bahril di lokasi.

Harapannya  kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, terutama bagi para pedagang yang ada di pasar Pandan Sari agar selalu bisa menjaga kebersihan pasar bersama-sama.


“Insya Alloh kita akan melakukan kegiatan secara irasional, terus menerus. Selain kegiatan bersih pantai kami juga akan melaksanakan kebersihan pasar Pandan Sari,” jelasnya.

Sementara itu Kepala UPT Pasar Pandan Sari Wiliani merasa senang dengan adanya personel Ditpolairud yang melakukan bersih-bersih di lingkungan Pasar.

“Terimakasih banyak tim Bhayangkara dalam melaksanakan gotong royong kebersihan ini, semoga bermanfaat bagi pedagang dan pasar Pandan Sari,” jelas Wiliani.

Dirinya juga mengimbau kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan pasar salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan .

"Buang sampah sesuai tempatnya sehingga lingkungan tetap bersih " tutupnya.

Jurnalis : Lilik.S
Editor.    : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update