Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapuspen TNI Menghadiri Acara Fun Walk PWI-IKWI

| July 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-16T00:10:13Z


Alamanahjurnalis.com
Kapuspen TNI Menghadiri Acara Fun Walk PWI-IKWI
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen)  TNI Laksamana Muda TNI Julius Widjojono menghadiri acara Fun Walk PWI - IKWI, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), di halaman Gedung Dewan Pers Jalan Kebon Sirih no 34, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Juni 2023. 

Fun Walk 2023 ini digelar dengan tujuan sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara sesama pengurus, anggota PWI dan keluarganya.

Pada sambutanya, Kapuspen TNI menyampaikan bahwa Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa.

"Yang utama dari kegiatan ini adalah silaturahmi dan itu sangat mahal, silaturahmi satu dengan yang lain kemudian merasakan kebahagiaan , melihat senyum sumringah diwajah peserta satu dengan yang lain itu adalah sebuah kenikmatan" ujar Kapuspen TNI.

Dalam acara tersebut Kapuspen TNI Laksamana Muda Julius Widjojono berkesempatan melepas  peserta sekaligus mengikuti Fun Walk atau jalan santai bersama kurang lebih 700 peserta dari kalangan pers dan keluarg, dengan rute yang akan dilalui peserta sebagai berikut:

Start Gedung Dewan Pers Jl. Kebon Sirih - Belok kiri ke Jl. Ridwan Rais - Belok kiri Jl Merdeka Selatan (Kedubes AS) - Melintasi Wisma Antara, belok kiri Jl. MH. Thamrin - Belok kiri Jl Kebon Sirih - dan Finish kembali di Gedung Dewan Pers.

"Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dan memberikan kontribusi yang besar kepada bangsa ini, agar bangsa ini lebih baik dan lebih baik lagi" ujar Kapuspen TNI.(Red)

Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update