Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan Prima Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kepada Jama’ah yang Baru Tiba di Tanah Air

| July 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T03:56:07Z


Alamanahjurnalis.com
BANDARA SOETTA – Personel Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kedatangan Jama’ah Haji kloter 30 Embarkasi Jabar (Tasikmalaya) di Area Kedatangan Internasional 2F Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Sabtu (15/07)

Sebanyak 370 Jama’ah Haji tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini, dengan rincian 170 jama’ah laki-laki dan 200 jama’ah perempuan. Personel Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta menjalankan tugas pengamanan dengan Sigap dan Profesional untuk memastikan kedatangan Jama’ah Haji berlangsung dengan aman dan lancar.


Kegiatan ini merupakan salah satu Bentuk Pelayanan Prima yang diberikan oleh Polresta Bandar Soekarno-Hatta kepada Jama’ah Haji yang baru tiba di Tanah Air setelah melaksanakan Ibadah Haji.

Kapolsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Ipda M. Yahya, mengatakan, “Kami Berkomitmen untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Jama’ah Haji yang baru tiba di Tanah Air agar mereka merasa Nyaman dan Aman. Dalam pengamanan ini, kami bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Jama’ah Haji selama berada di Bandara. Kami berharap Jama’ah Haji dapat merasakan Pelayanan yang kami Berikan.”(Red)

Sumber : Humas Mabes Polri
×
Berita Terbaru Update