Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Gayungan II/423 Surabaya Sekolah Ramah Anak

| July 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T01:53:56Z


Alamanah Jurnalis-(Surabaya-Gayungan) - Memasuki hari kedua masuk sekolah tahun ajaran baru 2023/2024 setelah libur panjang anak-anak sekolah di Surabaya yang mulai masuk dari kemarin Senin (17/7/2023) proses belajar mengajar dan pengenalan lingkungan sekolah telah dilaksanakan.

Seperti tampak di SDN II/423 yang berlokasi di jalan Gayungsari 7 nomer 17-21 Surabaya,ketika pagi selasa pukul 06.30 (18/7/2023) anak-anak begitu bersemangat berangkat sekolah pagi mengikuti proses belajar mengajar.di pintu gerbang masuk sekolah beberapa guru berbaris berjajar menyambut kedatangan para siswa.bergantian beberapa murid menyalami para guru.setelah masuk kelas dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa secara bersama seluruh kelas.


Sekolah yang dipimpin kepala sekolah Enik Faridah ini adalah sekolah inklusi yang mempunyai total rombongan belajar sebanyak 12 kelas.

di kelas 1 terlihat ibu komang memberikan edukasi kegiatan parenting.kegiatan parenting merupakan kegiatan yang melibatkan orang tua siswa.dalam edukasi tersebut ibu komang menceritakan saat-saat melahirkan anak dan cita-cita anak kelak.


Dari pantauan awak media Alamanah Jurnalis.Com di beberapa kelas tampak guru yang membimbing anak-anak begitu sangat sabar,telaten dan ramah dalam memberikan bimbingan belajar mengajar.dengan konsep Sekolah Ramah Anak (SRA) diharapkan sekolah lbh disukai anak dalam belajar disekolah.

Jurnalis : A.Mahmud
Editor     : Djoko Karyono
×
Berita Terbaru Update