Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Calon Anggota DPD RI Dengan Tokoh Masyarakat Di Balikpapan

| July 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T04:08:20Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan. Pemilu sebentar lagi digelar yang jatuh pada 14 Februari 2024 .Sudah banyak calon calon dari peserta  legislatif maupun calon DPD - RI. Salah satu calon Anggota DPD - RI  Mayjen  Purnawirawan TNI Sudarmo mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Balikpapan terutama tokoh Jawa Timur .Hal ini dilakukan karena erat hubungan nya yang mana Sudarmo aalah putra asli Tulungagung Jawa Timur. Acara digelar disebuah resto Jln .Jenderal Sudirman. Minggu (09/07/2023).

Para tokoh Ikapakarti Leo Sukoco, H. Sugito, H Sunu dan lainnya  dan tokoh milenial Angga Saputra dan menyambut baik keinginan beliau untuk menuju Senayan dari DPD- RI lewat Kalimantan Timur. Sudarmo yang sudah berkiprah dinegeri ini dari Sabang sampai Merauke sewaktu dinas cukup banyak pengalaman dalam Pemerintahan untuk  mengantarkannya duduk di DPD - RI.


Kalimantan Timur dipilih untuk menuju Senayan di DPD - RI, ada alasan kenapa harus lewat Kalimantan Timur, "Saya sudah berkeliling dari Sabang sampai Merauke dan dari sinilah saya dapat melihat daerah yang dengan kehidupan heterogen dan aman. Ya di Kalimantan Timur ini kehidupan masyarakat yang bermacam macam suku bangsa di Indonesia ada disini dan sangat aman " tuturnya.

Hal ini mendapat perhatian dari tokoh Jawa di Balikpapan H.Sugito, "Karena  orang Jawa di Balikpapan  menginginkan seorang pemimpin yang berbobot berkualitas dan berpengalaman dalam pemerintahan Indonesia. Oleh karena itu bapak Mayjen Purnawirawan TNI  Sudarmo sangat tepat untuk mewakili masyarakat Jawa khususnya dan masyarakat Kalimantan Timur umumnya." tutupnya.

Jurnalis : Lilik S
Editor.    : Djoko Karyono.
×
Berita Terbaru Update