Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Supartono Sudin Mendapat Respon Positif dari Warga Karang Joang

| July 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T08:59:33Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan, Kalimantan Timur. Sudah dekat masa Pemilu maka semakin gencar para Caleg untuk melakukan sosialisasi memperkenalkan diri dan program programnya.

Supartono Sudin Caleg no 4 Partai Hanura ini adakan silaturahmi dengan warga Jln. Batu Ratna Km 11 Dalam Perum Pondok Indah Blok DD 12 RT 15 Karang Joang.

Mendapat respon dari masyarakat Perum Pondok Indah dengan programnya visi dan misinya, yakni akan memperjuangkan kepentingan masyarakat atau rakyat kecil.
Dan masyarakat perumahan tersebut masih memerlukan air bersih.


Dengan demikian program peduli wong cilik mendapat respon masyarakat. Salah satu juru bicara masyarakat mengatakan, "Kami atas nama mayarakat kecil sangat mendukung bapak Supartono Sudin untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Balikpapan agar suara masyarakat ini dapat terwakili " kata Hasan. Dengan antusias warga yang demikian maka Supartono betul betul ingin memperjuangkan masyarakat.

"Saya memang betul betul ingin memperjuangkan masyarakat bawah yang selama ini perlu uluran tangan dan komitmen dalam membantu masyarakat kecil apabila nanti saya duduk di DPRD Kota Balikpapan. Sesuai slogan saya 
"Bekerja untuk kepentingan masyarakat kecil"

Jurnalis : Lilik.S
Editor     : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update