Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Takutkah Kita Langit Akan Meledak

| July 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T13:33:45Z

Alamanahjurnalis.com
Firman Allah:”...Bumi seluruhnya berada dalam genggaman-Nya pada hari Kiamat dan langit digulung dengan tangan kanan-Nya. Mahasuci Dia dan Mahatinggi Dia dari apa yang mereka persekutukan. "(OS.39.Az-Zumar 67). Sejalan dengan bunyi hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, Rasulullah bersabda, "Pada hari Kiamat kelak, Allah akan melipat ( menggulung) langit." 

Pernyataan Our'an yang muncul 15 abad yang lalu itu, kini terbukti. Seorang astronom barat menemukan bahwa ada tanda-tanda telah terjadi proses perentangan alam semesta, yakni saling menjauhnya galaksi-galaksi satu sama lain dengan kecepatan - yang mendekati kecepatan cahaya, sekitar 300 ribu kilometer perdetik. 
Jika hal itu terjadi terus menerus, maka akan terjadi satu titik di mana alam semesta ini akan mengembang, menggulung dan lalu menggumpal.

Penggulungan ini menyebabkan benda-benda di langit saling bertemu, bertubrukan dan kemudian meledak sangat dahsyat. Saat itulah terjadi Kiamat. Sudah siapkah kita bekal menuju kampung Akhirat.(Djoko K)
×
Berita Terbaru Update