Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aliansi Madura Nasional Kembali Lagi Dengan Kegiatan Jumat Berkah

| August 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T04:42:21Z


Alamanahjurnalis.com (Tambak Sari-Surabaya) - Ormas AMAN (Aliansi Madura Nasional) setelah vakum beberapa saat dengan kegiatan Jumat berkahnya,kini kegiatan Jumat berkah mulai kembali digalakkan hari ini (25/8/2023) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan kali ini dipusatkan di depan stadion Tambak Sari Surabaya sebagai titik kumpul para anggota ormas AMAN untuk berbagi Jumat berkah.

Dalam acara Jumat berkah tersebut kurang lebih 500 nasi bungkus disediakan bagi semua masyarakat yang lewat di depan stadion Tambak Sari mulai ojol,tukang becak,sopir angkot dan lain-lain yang habis cuma dalam waktu beberapa menit.


Acara Jumat berkah langsung dipimpin ketua DPD AMAN (Aliansi Madura Nasional) Surabaya Haji Abdullah Marsham.hadir di acara tersebut sekitar 50 anggota ormas AMAN dari beberapa DPC Surabaya seperti dari DPC Gayungan,DPC Tambak Sari,DPC Simokerto dan lain-lain.

Dalam sambutan di acara Jumat berkah tersebut ketua DPD AMAN Surabaya Abdullah Marsham mengatakan senang bisa kembali bertemu para anggota.terima kasih buat donatur yang sudah menyumbang acara kegiatan Jumat berkah kali ini.semoga apa yang diberikan mendapat keberkahan dan pahala dari Allah SWT , " katanya.

Jurnalis : Mahmud
Editor : Djoko Karyono
×
Berita Terbaru Update