Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PATRICIAN : Group Band Musik Metal

| August 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T04:55:58Z

AlamanahJurnalis.Com-(Surabaya-Jawa Timur) - Group band musik metal PATRICIAN asal Surabaya adalah group beraliran black death metal. Group yang dibentuk sekitar tahun 1995 hingga kini masih eksis melakukan gelaran pentas musik di tanah air walaupun berganti format anggotanya.

Patrician yang awal terbentuk tahun 1995 digawangi oleh personil lama Anjar, Eric, Id, Yeyen dan Gugus setelah lama fakum akhirnya pada tahun 1999 diteruskan oleh formasi baru :
1.Anas sebagai vokal
2.Antok bass
3.Biyik guitar
4.Rohman drrum
hingga sekarang dan sudah tak terhitung ratusan kali manggung di berbagai event pentas musik.


Musicals studio Geluran Sepanjang Sidoarjo adalah basis Patrician menggelar latihan rutin untuk menjaga kualitas suara tetap prima. "Seminggu sekali kita latihan" ujar Anas sang vocalis.

Walaupun kini panggung musik cadas sepi tak seperti dulu Patrician tetap eksis tampil di job-job cafe dan event-event lain. Group ini sering membawakan lagu-lagu beraliran cadas dan keras seperti milik Sepultura, Motorhead, Napalm Death, Blashperion dan lain-lain.

Sebagai band yang sudah malang melintang di berbagai panggung musik beraliran keras dan walaupun usia mereka di blantika musik cadas kian menua namun taring mereka tetap tajam. Kehadiran Patricia di panggung-panggung musik selalu di nantikan oleh penggemarnya. Patrician akan tetap solid bermain musik sampai kapanpun", ujar Anas lagi.

Jurnalis : Mahmud
Editor : Djoko Kariyono
×
Berita Terbaru Update