Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet Yonkapa 2 Marinir Dapat Penghargaan Dan Apresiasi Dari Danmenkav 2 Mar

| September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T01:35:26Z


Alamanahjurnalis.com
Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Mar Muhammad Rizal, S.E., M.M, memimpin langsung upacara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada atlet berprestasi Menkav 2 Mar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Trian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Senin (18/09/2023).

Apresiasi yang diberikan Danmenkav 2 Mar kepada atlet Menkav 2 Mar yang telah melaksanakan lomba Binsat tingkat Pasmar 2, segenap atlet menunjukan kemampuan yang terbaik, selain itu apresiasi tersebut bertujuan agar semangat dan moralitas atlet menjadi meningkat. Diberikan juga apresiasi atlet berprestasi Pemanah junior dari keluarga besar Yonkapa 2 Mar ananda M. Hafiz Ahnaf I putra dari Koptu Mar Nurman Dwi I anggota Batalyon Kapa 2 Marinir.

Hadir dalam upacara tersebut Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan, "Prestasi yang diraih para Atlet Binsat Yonkapa 2 Mar merupakan kebanggaan tersendiri bagi Korps Marinir khususnya satuan kita, sekaligus sebagai bukti dari hasil latihan yang keras, disiplin dan terencana dari pelatih serta pembinaan satuan yang baik," ungkap Komandan.(Red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update