Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pagelaran pameran lukisan bersama di balai pemuda Surabaya.

| September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T00:35:31Z


Alamanahjurnalis.com - Jawa timur. sebanyak dua puluh lima pelukis asal Surabaya menggelar pameran lukisan bersama di Galeri DKS Balai pemuda Surabaya. Minggu (17/09/23 ) 

Dalam pameran tersebut menampilkan hasil karya seni lukis modern hingga kontenporer. Adapun beberapa gaya yang di angkat di antaranya gaya dekoratif, abstrak, surealisme, impresionis dan lain sebagainya.


Mewakili para seniman dan juga sebagai ketua panitia Sherine aprilia dan Sinyo menyampaikan bahwa yang unik dari para peserta pameran lukisan kali ini ialah diikuti dari kalangan tua maupun muda. Ini membuktikan bahwa dalam berkarya tidak memandang usia.

Pameran yang di selenggarakan pada tanggal 17 september dan berakhir pada tanggal 23 september 2023 ini bertajuk," Wake me up " yang bisa di artikan "bangunkan aku" atau "sadarkan aku" menurut Sherine aprilia di percaya kata-kata ini cukup memiliki makna yang kuat bila di pahami dengan sungguh-sungguh. 


"saya memilih judul pameran ini dengan maksud agar masing-masing peserta yang tergabung dalam pameran ini semakin bersemangat dalam menggali ide, mimpi, dan khayalan sampai akhirnya menjadi sebuah goresan warna dalam karya" ujar beliau.

Dalam acara pembukaan kali ini pengunjung disuguhi dengan acara hiburan mulai dari musik akustik, pementasan musik monolog, puisi, hingga tari breakdance yang di tampilkan dari para peserta.

(Djoko E&)
×
Berita Terbaru Update