Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Peresmian Masjid Jami' Imam Baidhowi Plemahan - Kediri

| September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T02:30:24Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Masjid Jami' Imam Baidhowi Plemahan Kediri, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah dengan menyelenggarakan acara "Ngaji Bareng dan Sholawatan dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah Masjid Jami' Imam Baidhowi bersama Gus Muhammad Iqdam yang dimeriahkan oleh Hadrah Pusat Sabilul Taubah pada hari Minggu tanggal 24 September 2023. 


Sedangkan Peresmian Masjid Jami' Imam Baidhowi dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 September 2023 bersamaan dengan acara Do'a Bersama dan Jalan Santai. Jalan santai ini diawali dengan pelepasan balon ke udara diikuti oleh sekitar 4.000 orang lebih dengan start / finish di halaman Masjid, kemudian menelusuri jalan di kompleks perkebunan kurma, durian dan lainnya. Para peserta mendapatkan kupon dengan berbagai hadiah dan makanan / minuman gratis serta acara memancing bersama.


Acara Jalan Santai ini dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB sampai selesai. Masjid Jami' Imam Baidhowi yang didirikan oleh Brigjen TNI (Purn) Drs. Imam Baidhowi, M.M., C.Fr. ini terlihat sangat meriah dan suasana bersahabat. Ribuan peserta yang hadir mendatangi masjid mulai pagi hari berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kediri mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua.


Pada acara ini juga dimeriahkan oleh Marching Band SDN Langenharjo dan Hadrah TPQ Masjid Jami' Imam Baidhowi. Aparat keamanan dari Koramil Plemahan, Polsek Plemahan, Satpol PP, Banser, pihak takmir serta relawan masyarakat setempat.

Penulis : Djoko Kariyono
×
Berita Terbaru Update